Tentang percintaan teman saya
           
Oke pertama gue mau ngasih tau alasan kenapa mimpi gue semalem dijadiin tulisan pendek,soalnya di mimpi gue semalem telah hadir cewek yang saat ini gue harap bisa gue miliki… Dan sepanjang hidup gue,dia adalah cewek pertama yang hadir paling lama didalam mimpi gue… Gue gak ngerti apa maksudnya,apa karena gue yang kangen dia,apa memang bakal ada pertanda baik antara gue dan dia,atau malah merupakan pertanda yang kurang baik (mudah-mudahan bukan yang ini)…
            Sekarang gue mau kasih tau dulu siapa cewek yang gue maksud,cewek yang gue sebut diatas itu namanya Annisa... Dia biasa dipanggil anisa,nisa,anis,dan nicha (ini panggilan sayang dari gue,tapi belom bisa diucapin)… Nisa itu anaknya lucu,manis,yahhh emang sih gak bisa dibilang cantik banget. Cuma ya itu dia kayak punya inner beauty yang kuat banget,sampe bisa menarik perhatian orang-orang disekitarnya… Tubuhnya bisa dibilang kecil tapi itu yang bikin dia jadi keliatan imut,trus rambutnya sebahu dan agak bergelombang… Nah sekarang gue mau jelasin tingkah laku dia,nisa itu tingkahnya lucu soalnya orangnya emang agak lemot -_-“. Tapi sebenarnya dia itu anaknya cerdas dan pinter,Cuma ya gitu kadang suka oon… Paling lucu kalo liat dia lagi planga plongo gak jelas,mukanya keliatan lucu plus polos banget. Kalo dia lagi gak ada kerjaan pasti ada aja kelakuan iseng gak jelasnya,segala tutup flashdisk dilempar lempar,gelas aqua ditumpuk tumpuk,pokoknya banyak deh kelakuan gak jelasnya -_-“… Tapi dibalik kekurangannya dia udah berhasil memikat hati gue,gue juga bingung kenapa tapi ya seperti kata kebanyakan orang kalau cinta itu memang suka datang tanpa diduga…
            Nah sebelum bahas mimpi,gue mau cerita dulu awal mula gimana bisa agak deket sama nisa. Jadi gue ini kan ceritanya baru ke semester 3 dan naik jadi tingkat 2,nah di tingkat 2 ini teman-temannya baru semua gak ada yang dari tingkat 1… Di kelas baru ini gue ditunjuk sebagai ketua kelas -_-“ (dulu di tingkat 1 jadi wakil),nah ketua jelas harus punya wakil kan walaupun tugas wakil juga gak jelas-jelas amat. Akhirnya gue nunjuk anisa sebagai wakil gue,emang sih penunjukan secara sepihak tapi dia mau kok (penunjukan ketua kelas aja secara sepihak juga -_-“). Biarpun kita ketua dan wakil tapi kita gak deket-deket amat,soalnya emang yang full kerja itu ketua bukan wakil… Gimana dan kapan gue mulai tertarik sama dia ??? untuk jawabnya gue sendiri juga bingung,soalnya gue liatnya nih anak kelakuannya suka gak jelas dan entah kenapa dari ketidak jelasan kelakuan dia ehhh malah mucul perasaan di diri gue…

Categories: Share

Leave a Reply