Menghindari penipuan untuk anak kost


1. Penipuan terhadap orang tua
Penipuan ini akan menimpa orang tua anak kost yang biasanya letaknya jauh dari mereka, apa yang bisa terjadi? biasanya si orang tua di beritahu oleh penipu bahwa anaknya mengalami kecelakaan. Dan ia suruh mentransfer sejumlah uang kalau tidak anaknya tidak akan di operasi. Hal tersebut harus di perhatikan baik orang tua dan anaknya, terus berkomunikasilah kepada orang tua kita.

2. Penipuan Barang
Ini terjadi biasanya oleh kalangan mahasiwa sendiri, bisa terjadi kehilangan motor,HP, laptop dan lain sebagainya makanya kita harus memperhatikan keamanan anak kost. Taruh barang  barang berharga kita bagaimana semestinya.

3. Penipuan Keyakinan
Masih ingat ada beberapa waktu lalu ada seorang gadis dari bogor kalau engga salah kabur dari rumahnya, mengikuti aliran sesat katanya. Nah itu lah jenis penipuan selanjutnya, seseorang yang menipu keyakinan. Menang aneh orang indonesia ini, kalau jelek bisanya jadi pencuri atau garong, tapi kalau tampan atau cantik biasanya dia penipu. Percaya ga?
contoh kecilnya kita misalkan di goda sama wanita cantik nak kita mulai sedikit demi sedikit kita masuk perngkapnya dan kita akan terus menurus dia ajak buat melakukan atau memasuki hidup yang tidak semestinya


Categories: Share

Leave a Reply