Barang yang sering hilang di Kost


Alat tulis
Yang namanya pulpen, tipex atau pensil. Wah itu sering banget ilang di kost, mulai dari temen pinjem sebentar buat nulis, keselip . Bisa jadi kita sendiri yang lupa naruh. Nah barang seperti ini ni yang gampang gampang susah, kadang kita cuma punya satu satunya, eh begitu perlu ilang lagi.


Korek Api
Emang setiap korek yang kita udah beli kadang kadang ilang entah kita yang lupa naronya atau di ambil teman sendiri tidak menutup kemungkinan kita juga kalo di saat terdesak kita suka ngambil korek teman yang lagi nganggur juga apa lagi kalo rokok jangan di tanya lagi.


Flashdisk
Ini barang yang penting yang kadang sering lupa juga, yang paling menjengkelkan kalau di dalamnya berisi file penting seperti TA atau tugas lainya. Emang si flashdisk sekarang udah kaya kacang goreng aja, plus murah banget. Tapi bukan masalah murah lagi, tapi file pentingnya itu loh, itu yang jadi masalah kalau flashdisk ilang.


Sandal atau sepatu
Sandal atau sepatu sebenarnya adalah objek yang mudah loh untuk di jual, ga percaya? buktinya banyak sandal yang ilang di masjid. Mereka punya prinsip bawa yang baik dan tinggalkan yang buruk, padahal dari rumah bawa sandal jelek, eh dari masjid pulang dah bawa sandal bagus. 

Categories: Share

Leave a Reply