Perlengkapan Tidur

1. Tempat Tidur
Tapi yang jelas ini sangat di butuhkan untuk orang yang ingin tidur, terutama sebagian orang. Dengan ada nya tempat tidur, maka tidur akan lebih nyaman. Setiap orang sebenarnya bisa tidur di manapun, bahkan duduk aja bisa tidur.
Tempat tidur juga terngantung kemampuan dan keadaan. Misalnya kita mampu membeli kasur yang empuk sekalipun, tapi kalau di kostnya ga muat, buat apa? Mending kasur yang cukup aja. Tapi juga kadang si pemilik kost engga menyediakan loh, soalnya ada kost yang emang kosongan di tawarin, jadi engga ada apapun selain kamar. Kita yang perlu mempersiapakan peralatan dan kebutuhan kita sendiri, termasuk tempat tidur.

2. Pakaian Tidur
Pakaian tidur, kalau bagi cewe mungkin ini biasa dan bisa jadi suatu keharusan. Tapi bagi anak kost, tidak terlalu penting penting banget. Yang paling penting itu selimut untuk mencegah kedingan yang menusuk.


3. Lotion Tidur
Lotion tidur juga perlu, bukan cuma untuk cewe tapi cowopun harus. Tapi bukan lotion untuk memutihkan kulit tapi lotion untuk mengusir nyamuk. Kalo di kosan kita memunyai sarang nyamuk cukup banyak hal hasil kita harus menyetok lotion anti nyamuk lebih banyak dan bersiap untuk bertempur melawan nyamuk.

Categories: Share

Leave a Reply